Maret 19, 2013

Kuta Theater: The Unbelievable Theatrical Show

Kuta adalah salah satu tempat favorit para wisatawan yang sedang berkunjung ke Bali. Kuta juga merupakan favorit saya. Kuta selalu ada didalam list setiap trip saya di Bali. Kenapa? Karena banyak sekali pesona baru yang ditawarkan oleh Kuta, salah satunya adalah pesona Bali yang ditawarkan melalui Kuta Theater.

Kuta Theater menawarkan pesona Bali dengan menyajikan the unbelievable theatrical show. The unbelievable theatrical show yang disajikan tersebut adalah Balinese Illusion Opera berjudul The Light of Faith, sebuah pertunjukan seni baru yang memadukan seni sulap, seni musik dan seni tari Bali.


Pertunjukan yang berlangsung selama sekitar 50 menit ini berhasil menghipnotis saya (dan saya rasa semua penonton didalam teater!). Kami terpesona dengan keindahan dan takjub dengan apa yang kami saksikan. Pada salah satu adegan, kami semua dibuat terkejut pada saat cast tiba-tiba muncul dari arah belakang kami yang sontak membuat kami semua berteriak kencang. Sungguh, pertunjukan ini layak untuk ditonton. "Bali" sangat terasa didalam ruangan. Kamera/recorder tidak diperkenankan selama berada di dalam teater. Saya berterima kasih atas adanya larangan tersebut, karena larangan tersebut membuat kami semua lebih menikmati pertunjukan :)


Kuta Theater terletak di Jalan Kartika Plaza 8X, 2nd floor Kuta Center, Kuta, Bali. Pertunjukan diadakan setiap hari pada jam 08.00 p.m., kecuali hari Rabu. Tiket masuk adalah Rp85.000,-/orang. For more information, visit http://www.kuta-theater.com/

2 komentar:

  1. aku kok ga diajak nonton, hikz hikz.
    Jadi penasaran kayak apa pertunjukan disana :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi, aku nontonnya Agustus tahun lalu kak :D
      Nanti kalau aku trip ke Bali lagi kita meet up ya kak ;)

      Hapus