Desember 07, 2015

Tik tok tik tok: Menjelang Liburan Akhir Tahun

Tidak terasa tahun 2015 sudah hampir berlalu..
Bulan Desember ini adalah salah satu bulan yang paling ditunggu-tunggu oleh para pejalan. Why? Sudah pada tahu donk kalau ada libur panjang diakhir bulan Desember dalam rangka merayakan hari Natal dan Tahun Baru.

Hari-hari begini biasanya semua sudah pada asyik merencanakan liburan akhir tahun mereka, atau bahkan mungkin ada yang sudah merencanakan liburan mereka dari beberapa bulan atau bahkan dari tahun sebelumnya, misalnya dengan berburu tiket murah untuk liburan akhir tahun ini dari promo penjualan tiket dari budget airlines yang promosinya dilakukan pada tahun yang lalu atau beberapa bulan sebelumnya. Seperti yang biasa saya dengar dari orang-orang, beli tiket hari ini, terbangnya tahun depan.. :)

Nah, perjalanan tidak hanya melulu masalah tiket saja. Hal lain yang perlu dipersiapkan adalah pakaian yang akan dibawa pada saat traveling. Biasanya nih, setiap traveling saya selalu membeli minimal 1 baju baru. Alasannya simple, agar baju saya tidak itu-itu saja pada saat difoto, haha, namanya juga wanita :D


Pakaian yang dibeli biasanya tidak harus mahal, yang penting harus nyaman saat dipakai. Apalagi ketika traveling, saya biasanya menggunakan pakaian yang casual agar nyaman selama perjalanan.


Berbicara masalah mempersiapkan pakaian buat traveling, saya jadi teringat bahwa sebentar lagi akan ada Harbolnas di ZALORA!

Buat yang belum tahu, Harbolnas adalah hari belanja online nasional, dimana merupakan sale terbesar tahunan di Asia Tenggara. Nah, mulai tanggal 10 Desember ini sale terbesar ZALORA akan dimulai dan berlangsung selama 3 hari sampai dengan tanggal 12 Desember 2015. Buat kamu yang sedang merencanakan liburan akhir tahun ini, jangan sampai melewatkan event ini. Sekarang, kamu tidak hanya akan mendapatkan tiket murah, tetapi juga pakaian branded dengan harga terjangkau yang tentunya berkualitas dari ZALORA.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar