Juli 06, 2012

Stay Over: Bali

Hey, ayo pelankan laju kendaraan Anda ketika sedang melakukan perjalanan, lihat ke kiri dan kanan kita, dan Anda akan terkejut melihat keindahan alam yang Tuhan ciptakan untuk kita :)


See, foto dibawah ini diambil ketika kami melakukan perjalanan pada hari keempat kami di Bali, kami bertolak dari daerah Lovina, Singaraja, menyusuri daerah Kintamani – Batur – Pura Tirtha Empul – Tegalalang – Ubud – Gianyar (Goa Gajah) - Sukawati - Kuta.
Baru saja sampai di daerah Kintamani, kami tidak bisa menahan diri untuk segera menepikan sepeda motor sewaan kami dan langsung mengabadikan keindahaan alam Kintamani.
Lihat indahnya panorama alam Indonesia! :)




Masih pada hari yang sama, kami kembali disajikan dengan pemandangan yang luar biasa ketika kami melintasi daerah Tegalalang. Kawasan yang satu ini memang menjadi salah satu tujuan wisata yang wajib Anda kunjungi. Daerah Tegalalang sangat terkenal sampai ke mata dunia. Ya, Bali memang terkenal dengan teraseringnya, atau lebih dikenal dengan nama subak, yakni sistem pengairan sawah masyarakat Bali. Subak menjadi semakin terkenal ketika baru-baru ini, pada 29 Juni 2012, bertempat di St. Petersburg, Moskow, Rusia, resmi ditetapkan sebagai warisan dunia (world heritage) untuk kategori cultural landscape, yang diputus berdasarkan sidang badan PBB, United, Nations Educational, Scientific and Cultural Organization (UNESCO).




Tidak ada komentar:

Posting Komentar