November 23, 2012

Where We Stay: Bali: Hotel Segara

Day 2 - Hotel Segara


Danau Batur adalah alasan kenapa kami menetapkan pilihan kami untuk menginap di Hotel Segara. Foto diatas adalah pemandangan yang bisa Anda lihat langsung dari hotel, saya ambil pada pagi hari ketika sedang menikmati sarapan pagi yang disediakan oleh pihak hotel.



Hotel Segara terletak di Kedisan - Kintamani - Bangli - Bali. Dari Candidasa, kami menempuh perjalanan selama kurang lebih 2 jam dengan menggunakan sepeda motor.


Mengingat Kintamani adalah daerah pegunungan dengan udaranya yang sejuk, standard room seharga Rp250.000,-/malam dengan fasilitas hot water menjadi pilihan kami.



Fasilitas:

  • Double/twin bedroom
  • Private bathroom
  • Hot and cold shower
  • Breakfast

Untuk sarapan, Anda dapat memilih roti bakar/pancake/nasi goreng dan tea/coffee.

Ps. Segera habiskan sarapan Anda ketika sarapan telah ada dihadapan Anda. Udara yang sangat dingin membuat makanan menjadi cepat dingin pula.


Review:

Pilihan kami untuk menginap di Hotel Segara adalah tepat. Hotel ini memiliki pemandangan yang sangat indah: Danau Batur. Terletak di kaki Gunung Batur, udara disini sangat sejuk dan segar, membuat kami betah berlama-lama menikmati cantiknya alam sekitar.

Wait a minute, ada harga yang harus dibayar untuk bisa menikmati seperti apa yang saya nikmati diatas. Kita diharuskan untuk melewati jalanan curam dan berbelok-belok yang dihiasi pasir dibeberapa ruas jalannya agar bisa mencapai hotel ini. Bagi masyarakat sekitar mungkin jalanan tersebut adalah biasa, tapi bagi saya jalanan tersebut adalah tidak biasa, apalagi ketika melewati jalan tersebut, sering berpapasan dengan truk-truk pengangkut pasir yang lalu lalang disana. Selain itu, kurangnya penerangan jalan membuat jalan tersebut menjadi gelap pada malam hari. Tetapi jangan khawatir, semuanya akan terbayar sesaat setelah Anda menginjakkan kaki di hotel ini.


Hotel Segara
Kedisan - Kintamani - Bangli - Bali
Ph. +62366 51136
Fax. +62366 51212
e-mail: hotelsegara@hotmail.com

*for more information, visit http://www.batur-segarahotel.com/

1 komentar:

  1. I am truly pleased to read this weblog posts which inxludes tons of helpful information, thanks for providing these data.
    Hotels in Seminyak Bali

    BalasHapus